Kampanye Hari Terakhir, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Gowes Sekali Putaran

Jalan sehat pendukung 02 di Banyuwangi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Kampanye terakhir Pemilu 2024 di Banyuwangi ditutup dengan kampanye akbar oleh relawan pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Pantai Marina Boom Banyuwangi.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

Penyelenggara acara, Pilar 08 menggandeng berbagai relawan dari partai-partai pendukung untuk menggelar acara bertajuk Gowes dan Jalan Sehat Sekali Putaran yang diikuti ribuan pendukungnya. 

“Hari ini kita rancang untuk jalan sehat. Acara kita rancang segembira dan semeriah mungkin,” kata Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi pada Banyuwangi.viva.co.id.

Nasdem Memanggil: Tanpa Mahar Tapi Bacabup Banyuwangi Wajib Penuhi Syarat Ini

Kanisius berharap dengan gembiranya masyarakat yang hadir, maka akan mendorong pula masyarakat hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suara untuk paslon nomor urut 02.

Acara tersebut berlangsung meriah, ribuan warga Banyuwangi tumpah ruah ke Pantai Marina Boom untuk berpeluang memenangkan deretan hadiah fantastis yang disediakan penyelenggara acara. 

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Tak tanggung-tanggung, 2 paket umroh menjadi hadiah utama, disusul 2 mobil, 2 sepeda motor, 22 sepeda gunung serta berbagai doorprize menarik. 

“Ini bagian dari upaya menjemput kemenangan 1 putaran untuk Prabowo-Gibran,” ujar Kanisius. 

Halaman Selanjutnya
img_title