Pulang Merumput, Kiwot Meninggal Dunia

Jenasah Subandi Kiwot dimakamkan warga
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Seorang kakek meninggal dunia sepulang mencari rumput. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat membawa rumput untuk sapi peliharaaannya.

Bupati Banyuwangi Gelar Sidak pada Hari Pertama Kerja, 2 Hal jadi Sorotan

Jenasah Subandi Kiwot langsung dipanggul warga menuju pemakaman umum Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Sabtu 17 Februari 2024.

Warga Dusun Galekan Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur ini baru saja meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jembatan penghubung Desa Bajulmati dan Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur.

Ini Lokasi Perkotaan Banyuwangi yang Diserang Hama Ulat Bulu

Peristiwa ini bermula saat korban yang baru saja pulang dari mencari rumput untuk sapi peliharaannya namun mengalami kecelakaan tunggal tidak jauh dari rumahnya.

"Saya sedang bekerja tiba-tiba dengar bunyi brak. Setelah saya liat ternyata ada kecelakaan depan bengkel saya," ujar Puji warga sekitar.

Damkarmat Banyuwangi Lakukan Pembasmian Hama Ulat Bulu

Melihat hal tersebut, Puji bersama rekan kerja berusaha membantu korban yang saat itu sedang membawa rumput gajah.

"Saya buka penutup wajahnya. Ternyata tetangga saya. Lalu saya coba bangunkan beberapa kali tapi tetap tidak sadar," tutur Puji secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title