Ngabuburit Dengan Balap Liar Diobrak Polisi di Banyuwangi, 3 Remaja Diciduk di Lokasi

Ilustrasi patroli polisi di jalur alternatif
Sumber :
  • Dok. Humas Polri/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Aksi balap liar ternyata bukan hanya dilakukan saat menjelang sahur saja, namun saat ngabuburit sore hari juga acap kali dilakukaan kalangan remaja. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung membubarkan aksi balap liar itu dan mengamankan 3 orang remaja tanggung.

105 Calon Polisi di Situbondo Dinyatakan Lulus Rikmin

Ratusan motor yang berjajar rapi di jalan lingkar barat Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini langsung membubarkan diri. Minggu 17 Maret 2024.

Motor yang kendarai ratusan remaja tanggung tersebut melarikan diri saat mendengar raungan bunyi sirine mobil patroli Polisi.

Polresta Banyuwangi Rilis Pelaku Pengeroyokan Pendekar Pagar Nusa, Ini Peran 5 Tersangka

Sebelumnya, ratusan pemuda tersebut berencana melihat aksi balap liar yang banyak digelar di lokasi ini setiap menjelang waktu berbuka puasa.

“Setiap sore pasti ramai banget. Saya saja sampai memilih nongkrong disini setiap sore karena ramai,” ujar Hudha seorang remaja.

Polisi Amankan 5 Orang Terkait Pengeroyokan yang Tewaskan Anggota Perguruan Silat di Banyuwangi

Hudha bersama teman-teman seusia sengaja datang ke Jalan Lingkat Barat karena berniat ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Sekalian juga nonton yang balapan. Dari mana saja, bukan saja dari sini (Rogojampi) juga ada yang dari jauh,” tutur Hudha.

Halaman Selanjutnya
img_title