Bansos Ramadhan Bersama Rakyat Situbondo Berlanjut, Berikut Daerah Sasarannya

Bupati Situbondo, Karna Suswandi
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Upaya menekan inflasi daerah serta untuk mengurangi angka kemiskinan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Situbondo berlanjut. Program Bantuan Sosial (Bansos) yang dikemas dalam Ramadhan Bersama Rakyat Kembali digelar ditengah harga kebutuhan pokok yang belum stabil.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Program bansos yang bertajuk Ramadhan Bersama Rakyat oleh Pemkab Situbondo, Jawa Timur nampaknya menimbulkan respon positif dari kalangan Masyarakat.

Mereka berharap program andalan Bupati Situbondo, Karna Suswandi tersebut tetap dilanjutkan bagi masyarakat yang belum mendapatkannya.

Pasien DBD di Situbondo Didominasi Kalangan Anak, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Program ini dinilai sangat membantu permasalahan masyarakat Situbondo ditengah belum stabilnya harga kebutuhan pokok di pasaran.

“Kami berharap kepada Pak Karna supaya bantuan sembako untuk rakyat kurang mampu ini terus ada setiap tahunnya. Karena ini sangat membantu keluarga saya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar kata Astutik, warga Desa Bloro, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

4 Pegawai Ekpedisi Ditangkap Polisi Akibat Gelapkan Barang Ekspedisi, Begini Modusnya

Bansos berupa beras serta beberapa kebutuhan pokok lainnya tersebut, cukup membantu masyakarat untuk menekan pengeluaran untuk kebutuhan itu.

“Alhamdulillah ya bantuan sembako dari Bapak Bupati ini bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok selama beberapa hari. Tinggal beli ikan nya saja, walaupun itu tempe dan tahu yang penting berasnya ada aman,” tutur ibu rumah tangga yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
img_title