Tawuran di Simpang 3 Benculuk, Ratusan Peserta Patrol Sahur Dibubarkan Polsek Cluring

Puluhan pemuda terlibat tawuran di Simpang 3 Desa Benculuk
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Aksi tawuran yang melibatkan puluhan pemuda dalam patrol sahur akhirnya dibubarkan jajaran Polsek Cluring. Tindakan tegas dilakukan Polisi karena ratusan pemuda tersebut dianggap mengganggu keamanan serta ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat menjelang waktu sahur.

BMKG Banyuwangi: Waspada Cuaca Ekstrim dan Gelombang Tinggi

Ratusan pemuda dari berbagai daerah desa ini akhirnya dibubarkan paksa oleh jajaran Polsek Cluring sekira pukul 01.00 Wib. Minggu, 31 Maret 2024.

Pembubaran paksa dilakukan polisi karena puluhan pemuda tersebut terlibat tawuran massal di simpang tiga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Langkah tegas diambil polisi karena ratusan pemuda yang berasal dari sejumlah desa tersebut dianggap mengganggu kamtibmas saat menjelang sahur.

“Antar remaja yang ikut acara, tawuran,” ujar Kapolsek Cluring AKP Abdur Rohman di lokasi kejadian.

Promosi Situs Judi Online, Selebgram Bireuen Ditahan Jaksa

Polisi yang melakukan penjagaan sejak awal kegiatan tersebut, sudah berulang kali memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas kondusif.

“Jalan penghubung Banyuwangi-Jember sempat macet total saat tawuran pemuda tersebut,” tutur Kapolsek Cluring pada Jurnalis.

Halaman Selanjutnya
img_title