Michael: Partai Demokrat Siap Koalisi Untuk Pilkada Banyuwangi

Michael Edy Hariyanto bersama Ketum Partai Demokrat, AHY
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi yang akan digelar tanggal 27 November 2024 nampaknya akan semakin menarik. Beberapa partai politik sudah menjalin komunikasi untuk melakukan penjajakan koalisi dalam perebutan orang nomor 1 di Kabupaten Banyuwangi.

Warga Pakel Bersuka Cita Usai Tanda Tangani Kemitraan dengan PT Bumisari

Komunikasi politik yang sudah terbangun dilakukan Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Garuda.

Dalam komunikasi tersebut, ketiga partai menyampaikan visi dan misi masing-masing dalam membangun Banyuwangi lebih baik.

BMKG Banyuwangi: Waspada Cuaca Ekstrim dan Gelombang Tinggi

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto menyambut baik komunikasi politik yang sedang dibangun.

“Bagi Partai Demokrat, komunikasi politik antar partai itu sangat penting. Ini hal yang harus dibangun diawal,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Dengan komunikasi politik diawal, akan bisa diungkapkan visi dan misi masing-masing partai dalam rangka menyambut perhelatan Pilkada. 27 November 2024.

“Disinilah kita akan menyamakan visi dan misi setiap partai. Jika sudah bisa seiring dan seirama, maka bisa akan terjadi sebuah koalisi,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Kamis, 18 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title