Beredar Pamflet Kader PKB, Gandeng Mensos di Pilkada Jatim, Saingan Mantan Gubernur

Pamflet yang beredar di sejumlah media sosial
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi –DPC PKB Kabupaten Lumajang bangga, kadernya bisa melenggang di Pilkada Propinsi Jawa Timur, sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, periode 2024-2029.

Pj Bupati Lumajang: Belanja Pegawai Hingga Tahun 2027 Aman

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang, Anang Achmad Syaifuddin pada Banyuwangi.viva.co.id, Senin 22 April 2024, melalui pesan suara WhatsAppnya.

"Sebagaimana yang apa beberapa pamflet yang beredar tentang Cak Thoriq sebagai Cawagubnya Bu Risma (saat ini jabat Menteri Sosial), kita sebagai Pengurus sangat bersyukur, apa popularitas sampai dicalonkan dan digadang-gadang sosoknya," kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang ini.

Wakil Ketua DPRD: Lumajang Tidak Mungkin Bangkrut

Sebagai Cawagub Jawa Timur, kata Anang, pihaknya akan mendukung seratus persen, tetapi sampai detik ini DPC PKB Kabupaten Lumajang telah menerima mandat amanah dari para Masyayikh, agar mencalonkan Cak Thoriq, sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lumajang pada Pemilukada 2024.

"Itu adalah amanah dan sampai hari ini, itu terus kita jalankan, kita terus melakukan konsolidasi dengan menghidupkan terus mesin partai untuk kemenangan Cak Thoriq, sebagai Cabup Kabupaten Lumajang dari Partai Kebangkitan Bangsa," jelas Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Periode 2024-2029 ini.

Terancam Bangkrut, Lumajang Posisi “Top Scorer” Dalam Belanja Pegawai

Para Masyayikh, menurut politisi asal Kecamatan Sumbersuko ini, bukan merupakan penolakan untuk Cak Thoriq Cawagub, namun lebih memprioritaskan Cabup.

"Bukan penolakan. Lebih memprioritaskan Cabup. Nanti kalau ternyata lebih terpilih untuk Cawagub, kami akan tetap dukung seratus persen, namun prioritas tetap Cabup," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title