Presiden Jokowi Datang, 10.323 Sertifikat Elektronik Warga Banyuwangi Dibagikan

Presiden Jokowi bersama Bupati Ipuk (hijab hitam)
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Presiden RI Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja di Banyuwangi. Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan penyerahan Sertipikat Tanah Elektronik Hasil Redistribusi Tanah, di GOR Tawang Alun, Banyuwangi, Selasa 30 April 2024.

Cepy Mancing Mania: Banyuwangi Selalu Suguhkan Sensasi Luar Biasa

“Iya, rencananya Presiden akan kembali mengunjungi Banyuwangi besok siang. Agendanya menyerahkan simbolis Sertipikat Tanah Elektronik Hasil Redistribusi Tanah kepada 5.000 penerima yang dipusatkan di GOR Tawang Alun, Banyuwangi. Salah satu yang mendampingi beliau besok adalah Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono,” kata Sekretaris Daerah Banyuwangi, Mujiono, usai menghadiri rapat koordinasi Pengamanan Kunker Presiden RI ke Banyuwangi yang berlangsung di Aula Rempeg Rogopati, Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 29 April 2024.

Rakor tersebut dipimpin langsung Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Infanteri Setyo Wibowo yang diikuti berbagai unsur yang terlibat dalam pengamanan Presiden.

Cerpen Bahasa Using Banyuwangi, Judul: Tangga

Turut hadir Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Nanang Haryono. Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf. Eko Yulianto Ramadha serta Sekda Banyuwangi Mujiono. 

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Banyuwangi

Photo :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
Polri Tetapkan Aturan Baru untuk Calon Penumpang Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Danrem mengungkapkan Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di Banyuwangi siang hari. Selanjutnya Presiden akan langsung menuju ke gelanggang olahraga (GOR) Tawangalun yang berada di area Kota Banyuwangi.

Sementara Kepala BPN Banyuwangi, Machfoed Effendi, mengatakan Presiden Jokowi akan membagikan secara simbolis sertifikat redistribusi tanah kepada 5.000 pemilik bidang tanah.

Halaman Selanjutnya
img_title