Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

Tim Gus Munib Center saat pengambilan formulir
Sumber :
  • Dok. Nasdem/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wabup Banyuwangi menyerbu formulir pendaftaran Nasdem Memanggil yang resmi dibuka pada tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

Marak Judol, Kodim Banyuwangi Periksa Handphone Semua Personil

Bagaimana tidak, baru beberapa jam dibuka, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Banyuwangi langsung menerima pengambilan formulir dari 3 kandidat. 

“Kandidat pertama yang mengambil formulir adalah KH Abdul Munib Syafaat,” terang Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Banyuwangi Thatet Yuniarto pada Banyuwangi.viva.co.id.

Gerbong Polda Jatim Bergulir, 11 Kapolres dan 1 Direktur Bergeser ini Daftarnya

KH Abdul Munib Syafaat atau akrab disapa Gus Munib yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa diwakili oleh Tim Gus Munib Center mendatangi Kantor DPD Nasdem di di Gang Gaplek, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah. 

Gus Munib, selain sebagai kader PKB dan sebelumnya juga telah mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bacabup Banyuwangj ke PKB, ia juga merupakan rektor di Kampus IAI Darussalam Blokagung.

Kereta Api Relasi Banyuwangi-Jakarta Segera Meluncur Bulan Juli 2024

Sementara itu, kandidat berikutnya merupakan seseorang asal Jakarta berjuluk Haji Totok yang pengambilan formulirnya diwakili oleh timnya. 

“Pendaftar atas nama Haji Totok diwakili timnya yang bernama Macrus Tim Haji Totok,” kata Thatet. 

Halaman Selanjutnya
img_title