8 Parpol Non Parlemen Dukung Gus Haris Maju Pilbup Prolinggo, Cek Daftar Gaspolnya

Anggota koalisi Gaspol Kabupaten Probolinggo
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Menjelang masa pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Probolinggo, dukung mendukung terus dilakukan. Bukan hanya Partai Politik yang sudah berada di Parlemen, namun dukungan juga dilakukan oleh Parpol non Parlemen pada Bacabup.

2 Pelaku Pembacokan Dalam Pencarian Polisi, Diduga Pelaku Telah Melarikan Diri

Dukungan kali ini diberikan pada dr Muhammad Haris Damanhuri untuk maju sebagai Bacabup Kabupaten Probolinggo mendatang.

Partai Politik pendukung kali ini berasal dari Parpol non Parlemen yang berada di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Aksi Begal Terekam CCTV, Pelaku Bersenjata Celurit Berhasil Gasak Motor Korban

Sedikitnya ada 8 Partai Politik yang menyatakan dukungan pada dr Muhammad Haris Damanhuri atau yang akrab dipanggil Gus Haris tersebut.

Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya 8 Parpol non Parlemen tersebut menyebut koalisi ini Gaspol alias Gabungan Suara Partai non Parlemen.

Guru Ngaji Cabuli Anak 8 Tahun, Polisi Tangkap Pelaku Saat Kabur ke Bali

“Ada Partai Demokrat, Partai Gelora, PSI, Partai Perindo, PKN, Partai Hanura, PBB dan Partai Umat,” ujar Juru Bicara Gaspol, Lutfi Isomudin.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat, Lutfi Isomudin, Sekretaris Partai Gelora, Wasito Edi Yuliantoro, Ketua PSI, Muhammad Hafid dan Ketua Partai Perindo, Nanik Sunarsih.

Halaman Selanjutnya
img_title