Serahkan Bonus, Bupati Ipuk Juga Akan Fasilitasi Beasiswa untuk Atlet Berprestasi

Bupati Banyuwangi Bakal Fasilitasi Beasiswa untuk Atlet Berprestasi
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyerahkan bonus bagi atlet peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII/2023 dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur 2023.

Cerpen Bahasa Using Banyuwangi, Judul: Lilin Lan Lintang

Total bonus yang diberikan kepada para atlet berprestasi tersebut senilai Rp 796 juta. Selain bonus berupa uang pembinaan, Ipuk juga mengupayakan beasiswa bagi para atlet untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

”Ini merupakan apresiasi kami kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Banyuwangi. Semoga apresiasi ini semakin menambah motivasi para atlet untuk terus berlatih, sehingga kian termotivasi untuk meraih prestasi," ucap Ipuk usai menyerahkan bonus secara simbolis kepada perwakilan atlet di Pendapa Sabha Swagatha Blambangan, Selasa, 4 Juni 2024.

Terdapat 535 atlet Banyuwangi yang berlaga di ajang Porprov Jatim VIII/2023. Dari total tersebut, terdapat 188 atlet yang berhasil meraih medali.
Bupati Banyuwangi: Penerimaan Siswa Baru SDN dan SMPN Gratis!

Bupati Banyuwangi Bersama para Atlet

Photo :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
Di ajang Porprov, Banyuwangi berhasil mengoleksi 22 medali emas, 16 medali perak dan 47 medali perunggu. Untuk peraih medali emas, masing-masing mendapat bonus Rp 10 juta, medali perak Rp 7,5 juta, dan medali perunggu Rp 5 juta.
 
Halaman Selanjutnya
img_title