Awas, Ada Truk Bermuatan Tebu Terguling di Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi

Truk Terguling di Jalur Gumitir
Sumber :
  • Dok. Relawan Gumitir/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebuah truk bermuatan tebu yang akan menuju Banyuwangi mengalami laka tunggal di KM 236-800 Jalur Provinsi III, Gumitir, Jember pada Sabtu, 8 Juni 2024 dini hari.

Pria Cabul di Jember Ditangkap Suami Korban Saat Beraksi

Tergulingnya kendaraan roda 4 berwarna merah tersebut, mengakibatkan sebagian jalan tertutupi oleh muatan tebu dan badan truk, sistem buka tutup lalu lintas dari kedua arah diberlakukan guna menghindari antrean kendaraan.

Berdasarkan laporan dari TRC Relawan Gumitir, sekira pukul 06:00 pagi, evakuasi oleh pekerja pemilik truk tebu sudah mulai dilakukan agar tumpukan lalu lintas di siang hari dapat dihindari.

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Banyuwangi, Diduga Karena Truk Blong

Truk Terguling di Jalur Gumitir

Photo :
  • Dok. Relawan Gumitir/VIVA Banyuwangi

“Cuaca pagi ini terpantau mendung serta di sebagian area gunung gumitir, gerimis dengan intensitas ringan” tutur Wiji Hariyanto, TRC Relawan Gumitir pada banyuwangi.viva.co.id.

Video Perundungan Kalangan Remaja Beredar, Netizen: Hukum Pelaku Biar Jera

Seluruh muatan dari truk yang mengalami laka terlihat dipindahkan ke kendaraan yang baru agar dapat melanjutkan pengiriman.

TRC Relawan Gumitir menghimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih hati-hati saat melintasi tikungan yang dikenal dengan nama mbah singo itu.

Halaman Selanjutnya
img_title