Satpol PP Bondowoso-Banyuwangi Sosialisasikan Rokok Ilegal, Ini Sasarannya

Gabungan Satpol PP Bondowoso-Banyuwangi sosialisasikan rokok ilegal
Sumber :
  • Istimewa/ Viva Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi – Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bondowoso-Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) gelar patroli sinergitas dan sosialisasi rokok ilegal di perbatasan Bondowoso-Banyuwangi, Jum'at 7 Juni 2024.

Dana Susu Untuk Stunting di Bondowoso Nyaris 2 Miliar

Kegiatan yang digelar di daerah Kecamatan Ijen, Bondowoso tersebut, diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kabid Tibummas Satpol PP Banyuwangi, Adian Darmauli Sinaga.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Adian tersebut berharap semoga patroli sinergitas dan giat sosialisasi rokok ilegal Satpol PP Bondowoso-Banyuwangi terus terjalin.

Janjikan Loloskan Calon Anggota PPS, Ketua PPK Wonosari Diduga Lakukan Pungli

"Giat seperti ini sudah sering dilakukan oleh Kasat Pol PP Bondowoso, bapak Slamet Yantoko ke daerah Banyuwangi dan Giat Gabungan ini semoga kedepannya Sinergitas antara Sat pol PP Bondowoso Dan Banyuwangi terus berlanjut," harap Adian.

Adian menambahkan, salah satu tujuan diadakannya patroli dan giat adalah guna mengurangi maraknya peredaran rokok ilegal di 2 Kabupaten tersebut.

Polsek Grujugan Bekuk Pemuda Hamili Saudara Sepupunya

"Semoga dengan adanya upaya ini, bisa mengurangi maraknya peredaran rokok ilegal baik di Bondowoso maupun di Banyuwangi," ucap Adian.

Satpol PP gelar sosialisasi rokok ilegal

Photo :
  • Istimewa/ Viva Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title