Pasangan Bambang Soekwanto-Gus Baqir Resmi Terima Rekomendasi PPP untuk Pilkada Bondowoso

Bambang Soekwanto-Gus Baqir Resmi Terima Rekomendasi PPP
Sumber :
  • Dok. PPP/ VIVA Banyuwangi

Surabaya, VIVA Banyuwangi –Setelah melalui berbagai tahapan yang penuh pertimbangan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menetapkan pasangan Bambang Soekwanto dan Gus Baqir sebagai penerima rekomendasi pencalonan kepala daerah untuk Kabupaten Bondowoso.

Bye-Bye Ngorok! 5 Cara Ampuh untuk Tidur Nyenyak Tanpa Gangguan

Keputusan ini bersifat final dan mengikat, menandakan bahwa DPP PPP telah melabuhkan pilihan yang akan diusung dalam Pilkada Bondowoso mendatang.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan secara resmi pada Minggu malam, 25 Agustus 2024, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, di Surabaya.

Rekom Diterima Langsung Bapaslon

Profil dan Isi Surat Dokter yang Mundur dari RS Medistra Karena Larangan Hijab

Bambang Soekwanto dan Gus Baqir hadir langsung untuk menerima dokumen tersebut, yang menjadi penanda dukungan penuh dari partai berlambang Kabah ini.

Ahmadi, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PPP, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan bahwa rekomendasi dari DPP PPP tersebut merupakan hasil usulan yang disepakati oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bondowoso.

Dokter Onkologi Mundur dari RS Medistra Karena Larangan Hijab, ini Isi Lengkap Suratnya

"Malam ini diserahkan ke yang bersangkutan di Kantor DPW PPP Jatim Surabaya, final dan mengikat," tegas Ahmadi, Minggu 25 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title