Nekat Curi Motor, Pria di Pasuruan Babak Belur Dihajar Warga yang Sedang Rayakan 17 Agustus

Maling motor babak belur di massa
Sumber :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi

Pasuruan, VIVA Banyuwangi –Seorang pria nekat mencuri motor matik di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berakhir dengan kondisi babak belur setelah tertangkap basah oleh warga yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Pelaku, yang belakangan diketahui bernama Abdul Salam, warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, akhirnya harus berurusan dengan hukum setelah dikejar oleh korban dan dihajar oleh massa.

Spesialis Pencurian Aki dan Gerobak Es Tebu di Pasuruan Tertangkap, Berkat Rekaman CCTV

Peristiwa ini bermula pada Sabtu malam, saat Abdul Salam melihat sebuah motor matik Honda BeAT milik seorang warga yang terparkir di pinggir jalan di wilayah Wonorejo.

Motor tersebut ditinggal oleh pemiliknya yang sedang membeli tahu tek di warung pinggir jalan.

Tragedi Berdarah di Pasuruan: Cekcok Uang Berujung Maut, Mantan TKI Tikam Paman hingga Tewas

Dengan kunci motor masih tertancap, Abdul Salam melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk mencuri kendaraan tersebut.

Namun, aksinya tidak berjalan mulus. Sang pemilik motor yang menyadari motornya dibawa kabur, segera berteriak meminta tolong dan mengejar pelaku.

Kisruh di Lapangan: Wasit Dikejar Suporter, Turnamen Sepak Bola Tarkam di Pasuruan Memanas

Sayangnya, Abdul Salam terjebak dalam kerumunan warga yang sedang mengikuti kegiatan Agustusan di Desa Coban Belimbing, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kapolsek Wonorejo, AKP Agus Purnomo

Photo :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title