Polisi Gagalkan Pengiriman Miras Antar Pulau di Pasuruan, Ratusan Botol Arak Bali Disita

Ribuan liter arak diamankan polisi
Sumber :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi

Pasuruan, VIVA Banyuwangi –Polisi di Kota Pasuruan, Jawa Timur, berhasil menggagalkan upaya pengiriman minuman keras antar pulau dari Jawa ke Bali. Pada Sabtu pagi, ratusan botol miras jenis arak Bali diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Purworejo, Pasuruan, Jawa Timur dalam sebuah operasi yang berawal dari laporan masyarakat.

Spesialis Pencurian Aki dan Gerobak Es Tebu di Pasuruan Tertangkap, Berkat Rekaman CCTV

Penggerebekan ini dilakukan setelah polisi menerima informasi terkait aktivitas mencurigakan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Purworejo.

Seorang kurir berinisial D.E. (28), warga Desa Sucolor, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, tertangkap tangan sedang mengangkut 100 botol arak Bali yang disimpan dalam bak mobil pick-up L300 berwarna hitam.

Bali: Pulau Dewata yang Menawarkan Pesona Tak Terlupakan

Kendaraan ini dihentikan saat hendak mengirimkan barang haram tersebut kepada pelanggan di Kota Pasuruan.

“Kami berkomitmen untuk terus memantau dan menindak tegas setiap upaya distribusi minuman keras ilegal, terutama yang melibatkan jaringan antar pulau,” tegas Kapolsek Purworejo, Kompol Fauzi Iskak.

Tragedi Berdarah di Pasuruan: Cekcok Uang Berujung Maut, Mantan TKI Tikam Paman hingga Tewas

Kapolsek Purworejo, Kompol Fauzi Iskak

Photo :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi

Dalam pengakuannya, D.E. sering mengirimkan miras tersebut ke Kabupaten Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, dan Mojokerto dan beberapa kota lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title