5 Remaja yang Sebut Makan Daging Anak Palestina di Restoran Pro Israel, Netizen: Iblis Kalah Jahat!

Remaja Hina Palestina
Sumber :
  • X/Twitter

VIVA Banyuwangi – Media sosial dibuat gempar dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi dari sekumpulan remaja perempuan hina palestina. Video viral tersebut dikecam oleh netizen, pasalnya, mereka melakukan hal tersebut di tengah warganet menyerukan aksi untuk Palestina agar bebas dari Israel.

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Banyuwangi, Diduga Karena Truk Blong

Perlu diketahui, saat ini wilayah Palestina tengah dibombardir oleh Israel, akibatnya, banyak korban jiwa yang berjatuhan termasuk anak-anak.

Sebab itu, netizen sangat marah dan mengecam aksi yang dilakukan oleh sekumpulan remaja yang menghina Palestina tersebut, bahkan tak sedikit yang memburu serta mencari informasi lebih lanjut tentang 5 ABG itu.

Daftar Tim dan Negara yang Mengikuti Internasional Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Video viral yang juga diunggah oleh akun X(Twitter) @kegoblokan.unfaedah, pada kolom komentar dipenuhi oleh warganet yang sangat marah dan balik menghujat ke 5 remaja tersebut.

“Orang2 kayak gini bisa mikir nggak sih sebelum ngomong? Mau remaja, mau udah tua, mau umur berapa pun, nggak ada alasan buat ngomong hal sekejam itu. Harusnya mereka mikir dulu, ini bukan bahan candaan. Nggak ada empati sama sekali ! TLL” komentar akun X @_BungAmar di postingan tersebut.

Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan, jika ke 5 perempuan itu tidak memikirkan konsekuensi yang terjadi atas tindakan yang mereka lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title