Nur Wakit Daftarkan Diri, Sebagai Bacabup Dari Partai Golkar

Bacabup Nur Wakit saat memberikan paparan kepada kader Golkar
Sumber :
  • Fuad/Banyuwangi Viva

Lumajang, VIVA Banyuwangi – Dengan berbagai pengalaman yang mumpuni di dunia pemerintahan, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lumajang, Nur Wakit Ali Yusron, Kapusdatin jajaran pejabat struktral dan fungsional Setjen KPU, serta Tenaga Ahli Setjen KPU, mencoba mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lumajang melalui partai Golkar, Minggu 9 Juni 2024.

Alami Hipotermia, Pendaki Dievakuasi Dari Gunung Lemongan Lumajang

“Dengan bekal 4 kursi di parlemen, partai Golkar diharapkan bisa memiliki tambahan kursi lagi kedepannya, semoga akan menjadi bertambah,” katanya kepada Banyuwangi.viva.co.id.

Dalam berpartai politik, kata Wakit, bergantung kepada partainya, dan harus ada sesuatu yang diharapkan dari partai politiknya tersebut.

Gadis 16 Tahun Dinikahin Tanpa Izin, Orangtua Lapor Polisi

“Semisal saat ini masih dapat 4 kursi, kedepan optimis bisa menjadi 6 hingga 8 kursi itulah kehidupan dalam berpolitik,” paparnya.

Program yang diemban oleh Nur Wakit bagi masyarakat Lumajang adalah program bagi para petani, karena Kabupaten Lumajang merupakan daerh pertanian atau wilayah agraris.

Janjikan Loloskan Calon Anggota PPS, Ketua PPK Wonosari Diduga Lakukan Pungli

“Kami akan membawa Kabupaten Lumajang menuju digitalisasi pertanian, semoga masyarakat petani bisa mempunyai Kartu Ketahanan Pangan Rakyat Lumajang,” ujarnya lagi.