Kapolres Situbondo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Jelang Pilkada 2024

Polres Situbondo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Jelang Pilkada
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas, Alut dan Alsus dalam rangka kesiapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di wilayah Kabupaten Situbondo. 

Lanal Banyuwangi Edukasi Nelayan Panarukan Soal Keamanan

Pemeriksaan tersebut guna memastikan kendaraan motor dinas dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk mendukung kegiatan Kepolisian salah satunya pada pelaksanaan pengamanan dan pengawalan tahapan Pilkada Serentak 2024. 

Pengecekan meliputi kendaraan bermotor (ranmor) dinas R2 (motor), R4 (mobil) dan juga R6, serta alat khusus pengendalian massa (alsus dalmas).

Situbondo: Surga Tersembunyi bagi Pemburu Spot Instagramable

Polres Situbondo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Jelang Pilkada

Photo :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi

“Jelang pengamanan Pilkada ini, kita melakukan pengecekan satu persatu kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) diantaranya kendaraan patroli Sat Sabhara, Sat Lantas, Polsek jajaran, Ambulance Sie dokkes, Patroli R2 Samapta hingga kendaraan water canon,” terang Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, Senin, (29/7/2024).

Situbondo, Surga Tersembunyi di Ujung Timur Jawa: Destinasi Wisata Wajib Kunjung

Pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas kepolisian tersebut Kapolres Situbondo didampingi oleh Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa dan Pejabat Utama Polres Situbondo

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan dalam arahannya menekankan kesiapan kendaraan dinas ini sangat penting, sewaktu-waktu akan digunakan untuk patroli dan pengawalan kegiatan Kepolisian ataupun kegiatan pada tahapan Pilkada Serentak 2024 nanti sudah siap digunakan.

Halaman Selanjutnya
img_title