Kapolresta Banyuwangi Bersama Forkopimda Gelar Tasyakuran, Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-79

Tasyakuran Bersama Forkopimda
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, bersama Forkopimda , Lintas sektor, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya mengikuti Tasyakuran dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 di RTH TMP Wisma Raga Satria Banyuwangi . Jumat, 16 Agustus 2024

Maulid Nabi, Polresta Banyuwang Gelar Tausiyah dan Doa Bersama: Berdoa Semoga Pilkada Damai

Bupati Ipuk Festiyandani  dalam acara tersebut menyampaikan bahwa Tasyakuran ini menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan serta sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono mengajak seluruh masyarakat untuk tidak hanya merayakan kemerdekaan secara seremonial, tetapi juga memaknai kemerdekaan dengan tindakan nyata yang berkontribusi pada kemajuan bangsa. 

Tingkatkan Kemampuan Personil, Satpolairud Banyuwangi Gelar Fungsi Teknis

"Semoga dengan tasyakuran ini, kita semua semakin mempererat tali persaudaraan dan terus berjuang untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Kombes Pol Nanang 

Selanjutnya Kombes Pol Nanang menyampaikan bahwa Acara tasyakuran ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Korban Perdagangan Orang Lapor Polisi, SBMI: Kami Akan Lakukan Pendampingan

Kombes Pol Nanang Haryono disela-sela acara menyatakan semoga Banyuwangi dalam keadaan aman dan kondusif. "Ungkapnya

Dalam acara Tasyakuran ini diawali dengan sholawat dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tak luput juga lantunan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan Istigosah bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title