Maulid Nabi, Polresta Banyuwang Gelar Tausiyah dan Doa Bersama: Berdoa Semoga Pilkada Damai

Tausiyah dan Doa Bersama Polresta Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA BanyuwangiPolresta Banyuwangi menggelar Tausiyah dan Doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M ,Kamis, 12 September 2024.

Tingkatkan Kemampuan Personil, Satpolairud Banyuwangi Gelar Fungsi Teknis

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Nanang Haryono, yang diwakili Kabag SDM Kompol Indah Citra yang dihadiri Pejabat Utama (PJU), Kapolsek  Jajaran dan Anggota Polresta Banyuwangi di masjid Raudhatul jannah. 

Kegiatan ini mengusung Tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pemilukada aman dan damai.

Korban Perdagangan Orang Lapor Polisi, SBMI: Kami Akan Lakukan Pendampingan

"Tentunya melalui doa yang kita panjatkan dengan berdoa bersama dalam rangka menyambut Pilkada, agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses," Ujar Kompol Indah

Indah menyampaikan, kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan momen terpenting bagi umat muslim di seluruh dunia. Dalam kebahagiaan ini, umat Islam merayakan kehadiran seorang Rasul yang diutuskan sebagai rahmat bagi seluruh alam.

Alas Purwo, 5 Misteri yang Menyelimuti Hutan Tertua di Jawa

“Penting salah satu hikmah perayaan ini, adalah kedaulatan dan budi pekerti Rasulullah SAW yang patut ditiru bagi siapapun dan dimanapun berada." ungkapnya

Kompol menambahkan, Maulid juga merupakan waktu untuk memahami dan mengenang ajaran luhur yang telah disampaikan Nabi kepada umat manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title