Ciptakan situasi Kondusif, Polresta Banyuwangi Gelar Apel siaga dan Patroli Skala Besar

Polresta Banyuwangi Gelar Apel siaga dan Patroli Skala Besar
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Rama Samtama Putra, memimpin apel siaga dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Tular Nalar Mafindo Gelar Sekolah Kebangsaan di SMK Minhajut Thulab Muncar

Kegiatan apel di halaman Polresta Banyuwangi dan diikuti  Pejabat  Utama (PJU) dan Seluruh anggota Polresta Banyuwangi serta Polsek jajaran yang melaksanakan apel di masing-masing Mapolsek, Minggu, 20 Oktober 2024.

Kapolresta Banyuwangi mengatakan  pelaksanaan apel siaga yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan puncak Ops Mantap Brata 2024.

Prajurit Lanal Banyuwangi Uji Kemampuan dalam Gladi Tugas Tempur

Dan juga perintah langsung dari satuan atas, dalam rangka menjaga keamanan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

"Siaga personel ini dilaksanakan demi menjaga kondusifitas, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti," kata Kombes Pol. Rama Samtama Putra.

Mobil Sayur Kamtibmas Polresta Banyuwangi: Sosialisasi Pilkada 2024 Sambil Berbagi

Lanjutnya "Tahap pelantikan Presiden terpilih ini merupakan tahapan terakhir dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Semeru 2024 dalam rangka Pemilu, khususnya di wilayah Hukum Polresta Banyuwangi. Sehingga, menjadi barometer keberhasilan pelaksanaan operasi," Tegas Kombes Pol. Rama.

Kapolresta Banyuwangi mengatakan sebagai personel pengamanan kita harus selalu siap, tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak, dari kegiatan pelantikan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title