Wisata Akhir Pekan di Pantai Blimbingsari, Pengunjung Bisa Mencicipi Ragam Menu Kuliner

Wisata pantai blimbingsari banyuwangi
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Menjelang akhir pekan dan hari libur, Sabtu, 25 November 2023 pantai blimbingsari masih saja menjadi tempat tujuan para wisatawan khususnya wilayah rogojampi, blimbingsari, kota Banyuwangi dan sekitarnya.

Omprog Gandrung, Rekomendasi Wisata Seni Budaya Murah dan Seru

Keindahan pantai Blimbingsari menjadi dayatarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. Para pengunjung pantai Blimbingsari yang datang ke pantai sangat beraneka macam mulai dari tua, muda, dewasa, dan keluarga. Meraka para pengunjung datang sembari ingin menikmati hidangan kuliner yang beraneka ragam di pinggiran pantai Blimbingsari.

Wisata pantai blimbingsari banyuwangi

Photo :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi
Naik dari Tahun Sebelumnya, Perputaran Ekonomi BEC 2024 Ditarget Capai Rp 10 Miliar

Harga tiket masuk pantai Blimbingsari sendiri hanya 5.000 rupiah. Pengunjung sudah bisa bebas menikmati kuliner di warung warung yang berjejer di pinggiran pantai.

Menurut penjual warung disekitaran pantai Blimbingsari Maisaroh (54) mengatakan "saya sudah lama berjualan di sini, lebih dari 10 tahun, diwaktu sore hari atau hari biasa sepulang kegiatan anak anak sekolah disini pasti rame," ujarnya kepada Banyuwangi.viva.co.id

Kadis Pariwisata Banyuwangi Dirotasi Bersamaan dengan 50 Pejabat Lain, Bupati Singgung Zona Nyaman

Wisata pantai blimbingsari banyuwangi

Photo :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Maisaroh menambahkan pada hari hari biasa pengunjung tidak dikenakan biaya masuk pantai blimbingsari. Sedangkan hari sabtu dan minggu dikenakan biaya tiket 5000 rupiah itu sangat murah dan banyak sekali pengunjung dari luar banyuwangi yang datang, bila hari hari biasa kami penjual disini ini pendapatan kami kisaran hanya 100 sampai 200 ribu. Namun bila akhir pekan bisa mencapai 1 jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title