Pantai Wonosari di Banyuwangi yang Menawarkan Pemandangan Laut Gratis

Menjelajahi Keindahan Alam Tengah Kota Wisata Baru banyuwangi
Sumber :

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Terletak dekat dari Pusat Kota, destinasi wisata terkini di Banyuwangi Pantai Wonosari memadukan kearifan lokal dan eksotisme pantai,

Sendratari Meras Gandrung: Penggambaran Perjuangan Keras Seorang Penari

Menciptakan pengalaman mata yang memukau dalam menikmati keindahan alam yang luar biasa. Luasnya hamparan pasir hitam,

Dipadu pasang surut air laut sepanjang bibir pantai, disertai deburan ombak yang saling bersautan, menciptakan suasana begitu mengundang di Pantai Wonosari.

Ini Kata Wisatawan Tentang Budaya di Banyuwangi

Keindahan ini bukan hanya membuat para wisatawan betah, tetapi juga menawarkan sejumlah spot foto yang luar biasa untuk diabadikan. Menjadikan tempat ini sebagai surga bagi para pecinta fotografi. 

Pantai Wonosari menghadirkan fasilitas eksklusif untuk menyenangkan para pengunjungnya dengan akses masuk ke kawasan wisata ini sepenuhnya gratis.

Rekomendasi Spot Sunrise di Banyuwangi

Antusiasme masyarakat untuk datang langsung menikmati keajaiban alam yang dipersembahkan oleh pengelola Pantai Wonosari di lingkungan Wonosari,kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk memperkenalkan dan mempromosikan Pantai Wonosari kepada khalayak luas digelar acara Grand Opening bertajuk tasyakuran selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title