Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

Santai di Camping Ground Kampung Durian Pakis Jember
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Bagi yang ingin menikmati keindahan alam bebas dari Camping Ground, bisa datang langsung ke Kampung Durian Pakis Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Pengelola Kampung Durian Pakis Jember sengaja menyiapkan Camping Ground diatas bibir sungai, agar pengunjung yang hendak berwisata merasa betah berlibur.

Dengan bersantai duduk di Camping Ground bersama keluarga, teman ataupun kerabat, menambah suasana santai, sambil melihat aliran sungai jernih yang berasal dari pegunungan.

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

Namun bila ingin menikmati air dari pegunungan itu, para pengunjung bisa mandi atau bermain air secara gratis, di sungai yang penuh bebatuan.

Tidak hanya disuguhkan aliran sungai yang jernih, para pengunjung juga dimanjakan dengan pepohonan yang rindang dan hijau di lokasi wisata Kampung Durian Jember.

Pemindahan Pelayanan SKCK di Polres Jember, Tuai Pujian Bupati Hendy

Untuk lokasi, kalian bisa datang langsung ke Kampung Durian yang terletak di Desa Pakis, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bahkan, pengunjung juga bisa menginap di Camping Ground Kampung Durian Pakis Jember yang telah tersedia, dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title