Hindari Miskomunikasi, Kapolres Bondowoso Gelar Piramida

Kapolres Bondowoso bersama rekan media
Sumber :
  • Zainul Muhaimin/ VIVA Banyuangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi – Polisi Resor (Polres) Bondowoso bersama awak Media menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida) di aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bondowoso, Jum’at 22 Desember 2023.

Selain dalam rangka perkenalan dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang baru, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Lintar Mahardhono yang menggantikan Kapolres lama AKBP Bimo Ariyanto, acara Piramida tersebut juga ditujukan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan media yang ada di Bondowoso.

Kapolres menyampaikan, bahwasanya Piramida merupakan salah satu upaya menjaga komunikasi agar terhindar dari kekeliruan ataupun miskomunikasi informasi dari Polres Bondowoso kepada media untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Maka kami berharap jika ada isu yang sifatnya negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miskomunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud,” ujar Kapolres Bondowoso.

Lintar mengatakan, sangat penting adanya rekan-rekan media yang sudah menyajikan suatu berita kepada masyarakat.

"Karena dengan adanya berita, masyarakat akan lebih cepat mengetahui tentang keadaan dan situasi terkini,” terang Lulusan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2003.

Tak hanya itu saja, orang nomer satu di jajaran Mapolres Bondowoso juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir.