Polres Bondowoso Ungkap Beberapa Kasus Selama OPS Sikat Semeru 2024, Cek Detailnya Disini

Kapolres Bondowoso dan jajarannya
Sumber :
  • dok. polres bondowoso/ Viva Banyuwangi

Bondowoso, VIVA BanyuwangiPolres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) melaksanakan Press Release dalam pengungkapan kasus selama Ops Sikat Semeru 2024, Rabu 26 Juni 2024.

Pasangan Bambang Soekwanto-Gus Baqir Resmi Terima Rekomendasi PPP untuk Pilkada Bondowoso

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono dan diikuti oleh PJU Polres Bondowoso serta seluruh jajaran Polres Bondowoso. 

Dalam keterangannya, Kapolres Bondowoso mengatakan bahwa Press Release kali ini pengungkapan kasus dari Unit Reskrim Polres Bondowoso dan Renarkoba Polres Bondowoso. 

Begini Cara Penggunaan Pestisida yang Aman Membangun Pertanian Berkelanjutan

"Dalam kasus Narkotika ada 7 Kasus dan kasus edar Farmasi ada 3 kasus. Dari kasus tersebut kami berhasil mengamankan tersangka laki-laki 10 orang dan perempuan ada 1 orang," ungkap AKBP Lintar.

Dalam pengungkapan kasus Narkotika, Kapolres menjelaskan bahwa para pelaku membeli barang tersebut dari luar kota, yaitu kota Jember.

Kekerasan Seksual Anak Meningkat di Bondowoso, Apa yang Terjadi?

"Kemudian dijual lagi ke wilayah Hukum Polres Bondowoso. Sedangkan dalam kasus edar Farmasi, diketahui tersangka mendapatkannya juga luar kota. Tepatnya dari kota situbondo dan jember," jelas AKBP Lintar.

para tersangka

Photo :
  • dok. polres bondowoso/ Viva Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title