Ini Dia Lokasi Pengamanan Polres Bondowoso Selama Libur Bersama Kenaikan Isa Al Masih

Personel polres Bondowoso
Sumber :
  • Dok. polres Bondowoso/ Viva Banyuwangi

Bondowoso, VIVA BanyuwangiPolres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) melaksanakan Pengamanan dan Patroli selama libur bersama dalam rangka Peringatan Hari Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 oleh umat Kristiani (Katolik dan Nasrani) di wilayah Hukum Polres Bondowoso. 

Mangkir 3 Kali Panggilan, Pemkab Bondowoso Kirim Surat ke Direksi PT BOGEM, Begini Isinya

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono mengatakan, kegiatan pengamanan dan patroli dilaksanakan oleh Personil Polres Bondowoso guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama liburan bersama dalam rangka Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih ditempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan. 

"Ada beberapa titik yang dijaga ketat oleh Personil Polres Bondowoso, seperti tempat Ibadah umat Kristiani dan tempat-tempat keramaian guna mewujudkan kenyamanan agar masyarakat yang sedang melaksanakan liburan bisa merasa aman dan nyaman," ungkap Kapolres, Jum'at 10 Mei 2024.

BKPSDM Bondowoso Buka Suara Terkait Tanggapan PJ Bupati Tak Bisa 100% Kembalikan 220 ASN

Personel polres Bondowoso berjaga di homestay

Photo :
  • Dok. polres Bondowoso/ Viva Banyuwangi

Kapolres menegaskan, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Bondowoso setiap tahunnya.

Ramai Isu Bimtek ke NTB Hingga Telan Ratusan Juta, Begini Tanggapan Dinkes Bondowoso

"Diharapkan, dengan hadirnya personel Polri di setiap gereja dan tempat-tempat keramaian, masyarakat diwilayah Hukum Polres Bondowoso merasakan kenyamanan dan keamanan," pungkas AKBP Lintar.