Harga Tiket Bola Voli Jenggawah Dikeluhkan Mahal, Panitia Sebut Untuk Hadiah

Tiket turnamen bola voli di Jenggawah dikeluhkan warga karena mahal
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA BanyuwangiHarga tiket masuk di turnamen bola voli di Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, dikeluhkan warga, karena mahal.

Ribuan Calon Jemaah Haji di Jember Doa Bersama

Dimana awalnya hanya 2 ribu rupiah dan kini malah naik ke 5 ribu rupiah. Bahkan memasuki babak semifinal sudah sekitar 7 ribu rupiah.

Ketua Panitia Turnamen bola voli Jenggawah, Bayu mengatakan, untuk hadiah itu memang diambilkan dari tiket tersebut, karena panitia tidak ada saldo untuk itu.

Kepergok Mesum, Mobil Tabrak dan Seret Motor Polisi

“Jadi kami mensiasati, untuk mencukupi dan menyiapkan hadiah tersebut, yang jelas dari itu. Itu bahasanya tiket kursi, untuk masuk ke arena. Kalau misalkan tidak masuk ke arena, kita tidak melarang,” katanya, saat dikonfirmasi, Rabu (13/9/2023).

Bayu mengaku, memang untuk tiket awalnya hanya 2 ribu rupiah. Karena memang dimana-mana memang seperti itu, dinaikkan saat memasuki semi final dan final.

Tabrak dan Seret Motor Polisi di Jember, Mobil Xenia Jadi Amukan Massa

“Volli dimanapun yang saya tahu juga seperti itu,itu juga bukan keputusan saya sendiri, tapi semua kesepakatan dari teman-teman panitia,” akunya.

“Karena memang setiap kali, kita memang selalu melakukan evaluasi kas kita, jadi kalau dirasa tidak mampu salah satu caranya seperti itu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title