Perselingkuhan Syahnaz, Jeje Govinda Salahkan Diri Sendiri. Kok bisa?

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Maria Margaretha/ VIVA News

Jakarta, VIVA Banyuwangi –Kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett justru membuat Jeje Govinda, Suami sah Syahnaz Sadiqah menyalahkan diri. Kok bisa?

Batik Gajah Oling Banyuwangi Tampil di Jaket Valentino Rossi

Jeje Govinda mengaku sering menangis saat sholat. Di hadapan Raffi Ahmad, iparnya. Jeje mengaku terasa sangat berat dalam menjalani kehidupan rumah tangganya pasca perselingkuhan istrinya, Syahnaz dibongkar ke publik.

Malahan, Lady Nayoan juga menuding bahwa Jeje Govinda sebenarnya mengetahui istrinya telah berselingkuh dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Rajin Diet, Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rencanakan Program Hamil Bayi Perempuan

"Yang pertama sih, yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Karena gue tuh ke istri rasa sayangnya ampun-ampunan,deh,” kata Jeje mengutip tayangan YouTube Rans Entertainment.

Terungkapnya perselingkuhan tersebut, sangat mengganggu mental Jeje. Suami sah Syahnaz tersebut juga mengaku selalu menangis jika ingat peristiwa pahit dalam kehidupan rumah tangganya itu.

Fakta-Fakta Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett yang Bikin Ngelus Dada

“Gue tuh kayak kacau banget. Kelihatannya gue tenang gitu, tapi saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gue nangis,” ungkapnya.

Ipar Raffi Ahmad tersebut berharap semua bisa segera berlalu hingga kehidupan pribadi dan rumah tangga berjalan seperti sedia kala di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title