Peran Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Kualitas SDM

Direktur RSUD Genteng, dr Siti Asiyah Anggraeni, M.MRS,FISQua
Sumber :
  • Dok. Direktur RSUD Genteng/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pengembangan SDM yang terencana dan berkelanjutan merupakan kebutuhan mutlak, terutama untuk masa depan organisasi (Dahlan et al., 2017) Kunci keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai visi dan misinya adalah kualitas SDM yang baik (RHadorai et all, 2022).

Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Penderita Kencing Manis, ini Tipsnya

Kualitas SDM perlu ditingkatkan agar menjadi lebih kompetitif dan mampu menjawab tantangan eksternal bagi eksistensi dan keberlanjutan perusahaan.

Kualitas dan kapabilitas SDM memegang peranan utama dalam kemajuan suatu organisasi. Teknologi informasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dunia bisnis, terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif.

Puasa aman bagi penderita Maag, ini Tipsnya

Kebutuhan teknologi informasi merupakan kebutuhan dasar untuk bertahan dalam dunia bisnis yang kompetitif. Teknologi informasi telah mendorong kemajuan teknologi produk dan proses, serta terbentuknya masyarakat informasi.

Perkembangan teknologi informasi berbasis komputer dapat memudahkan untuk mengakses informasi dimana saja dan mempermudah dalam melaksanakan kegiatan yang terjadi dalam organisasi terutama kegiatan yang bertujuan untuk menghasilkan produk dan jasa  termasuk rumah sakit yang berdaya saing tinggi untuk menciptakan daya saing yang kuat.

Berat Badan Naik Setelah Berpuasa, Inilah yang Sebenarnya Terjadi

SDM yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan pekerjaan dapat meningkatkan efektivitas kerja karyawan. Pengembangan SDM merupakan proses penting dalam meningkatkan kualitas SDM suatu organisasi.

Melalui berbagai program pelatihan, pendidikan, dan pengembangan karir, individu dalam organisasi dapat meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kompetensi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title