Wapres Ma'ruf Amin Akan Serahkan Bantuan Penurunan Stunting di Jember

Wapres Ma'ruf Amin akan menyerahkan bantuan stunting di Jember
Sumber :
  • Kominfo Jember

Jember, VIVA Banyuwangi - Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amien akan menyerahkan bantuan program penurunan stunting di Kabupaten Jember Jawa Timur.

Pencuri Motor Milik Jemaah Salat Subuh di Masjid Gumukmas Terekam CCTV

Hal itu dilakukan, setelah menghadiri acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 di Nusa Dua Bali.

Dalam press release Diskominfo Kabupaten Jember, Wapres melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di perusahaan asing di PT Imasco Asiatic yang terletak di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu 6 Desember 2023.

Dispensasi Nikah di Jember Ribuan, Faktor Ekonomi Tertinggi dan Kecelakaan Terendah

Ma'ruf Amien akan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU bertolak dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, menuju Bandar Udara Notohadinegoro Jember.

Setelah menempuh penerbangan selama 45 menit, Wapres tiba di Jember pada pukul 11.15 WIB dan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Gagal Curi Kambing dan Ayam di Desa Mrawan, Maling Malah Tinggalkan 2 Motor

Dari bandara, Wapres langsung menuju Pendopo Wahyawibawagraha atau pendopo bupati di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Patrang.

Disini, Wapres akan beristirahat dan makan siang, sebelum menuju titik lokasi penyerahan bantuan.

Halaman Selanjutnya
img_title