Salam Interaksi! Inilah Jenis Konten yang Ramai Penonton di Facebook

Ilustrasi jenis konten Facebook
Sumber :
  • https://www.pexels.com/id-id/foto/mode-fashion-fesyen-orang-12433024/

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Salam Interaksi! Di sini, kita akan membahas empat jenis konten yang populer di Facebook yang dibahas oleh Ratna Julia dalam video YouTube miliknya, khususnya bagi kamu para kreator yang ingin menarik perhatian penonton. Jika kamu bingung tentang jenis konten yang bisa diunggah, simak ulasan ini sampai akhir.

1. Konten Storytelling

Tak Sekadar Hiburan dan Hobi, Ini 6 Manfaat Memancing yang Jarang Diketahui

Konten storytelling merupakan jenis konten yang sangat diminati. Dalam format ini, kreator menceritakan pengalaman menarik atau kejadian unik dalam bentuk cerita. Keistimewaan dari konten storytelling adalah kemampuannya untuk melibatkan penonton. Karena alur yang terjalin, penonton merasa perlu mengikuti cerita hingga selesai.

Jika kamu berhasil menyajikan cerita yang menarik dan dikemas dengan baik, video storytelling-mu berpotensi mendapatkan banyak penayangan, likes, dan komentar. Cerita yang disampaikan dengan cara yang menarik dan ekspresif juga bisa membuat video mudah di-share, sehingga jangkauannya semakin luas.

2. Konten Memasak

Aman Dikonsumsi! Ini Cara Mencuci Buah agar Bebas Pestisida

Tidak bisa dipungkiri, konten memasak selalu menarik perhatian di Facebook. Banyak kreator yang mengunggah video berisi tutorial memasak dengan langkah-langkah yang jelas dan mudah diikuti. Konten ini tidak hanya menyajikan informasi yang bermanfaat, tetapi juga bisa menjadi referensi bagi orang-orang yang ingin mencoba resep baru di rumah.

Keunggulan dari konten memasak adalah sifatnya yang informatif dan sering kali tidak bisa dilewatkan oleh penonton. Dengan menunjukkan langkah-langkah yang mudah, video memasak dapat menarik interaksi dari penonton, baik dalam bentuk likes, komentar, maupun shares.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Kebiasaan Yang Menyusahkan Dirimu Sendiri