Makanan Gratis Untuk Masyarakat Banyuwangi, Cek Varian Menunya

Makanan gratis untuk warga Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Pemkab Banyuwangi menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia U23 Indonesia melawan Uzbekistan, di depan Pendapa Sabha Swagatha Banyuwangi, Senin 29 April 2024 malam. 

Tak hanya menyediakan layar LED berukuran besar, Pemkab juga menyiapkan makanan dan minuman yang dijajakan oleh pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pendopo secara gratis. Beberapa menu dari pedagang seperti sate, bakso, mie ayam, tahu lontong, nasi tempong, jagung bakar, dan minuman seperti angsle, teh, jus, dan menu lainnya. 
 
Setidaknya ada 50-an pedagang yang disubsidi oleh Pemkab Banyuwangi untuk meramaikan acara nobar Timnas U-23 di depan Pendapa. Para pedagang tersebut merupakan penjual makanan dan minuman yang selama ini berdagang di sekitar area pendop, RTH Sritanjung, dan Pasar Banyuwangi.
Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Makanan gratis untuk warga Banyuwangi

Photo :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
 
Masyarakat yang hadir untuk nobar mendukung Timnas Indonesia, bisa memesan makanaan dan minuman secara cuma-cuma kepada sejumlah pedagang yang ada di sekitar lokasi nobar.
Halaman Selanjutnya
img_title