12 Film Hollywood yang Dirilis Bulan Agustus 2024, All Genre Film Hadir!

Saving Bikini Bottom tayang mulai 2 Agustus 2024.
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi –Bulan Juli ini para movieholic mendapat banyak hiburan dari deretan film Hollywood ternama, mulai dari animasi yang lucu seperti Despicable Me 4 hingga tontonan thriller yang menegangkan di Longlegs. Lalu, bagaimana dengan bulan Agustus mendatang?

Gandeng Baznas, Pemkab Banyuwangi Terus Gencarkan Bedah Rumah Warga Miskin

Tanpa basa-basi lagi, berikut deretan film Hollywood yang akan rilis sepanjang Agustus 2024, baik yang rilis di bioskop hingga yang tayang di platform streaming seperti Netflix yang dikutip dari laman intipseleb.com.

 Ini Deretan Pilihannya:

1. Cuckoo – Tayang 2 Agustus 2024

Film dark comedy ini dibintangi oleh Dan Stevens dan Hunter Schafer, mengisahkan tentang Gretchen, seorang remaja 17 tahun yang enggan tinggal bersama ayahnya di sebuah resor di Pegunungan Alpen, Jerman.

Musibah Kebakaran di Kawasan Padat Pemukiman, Warga Sempat Dilanda Kepanikan

Di sana, ia akan hidup bersama keluarga barunya.

2. Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie - Tayang 2 Agustus 2024

Rilis di Netflix, film animasi terbaru dari serial SpongeBob SquarePants ini menceritakan Bikini Bottom yang dalam bahaya setelah tiba-tiba terangkat dari lautan.

Difasilitasi Pemkab, Ribuan Orang Tua di Banyuwangi Telah Ikuti Sekolah Parenting

Sandy Cheeks dan SpongeBob berpetualang ke Texas, tempat asal Sandy, untuk bertemu keluarganya dan menyelamatkan Bikini Bottom dari tangan seorang CEO jahat.

Halaman Selanjutnya
img_title