Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Arhan Dikabarkan Telah Menjatuhkan Talak

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Viral, VIVA Banyuwangi – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Azizah dituding berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Isu ini diduga menjadi pemicu putusnya hubungan Salim dengan Rachel.

Linkin Park Babak Baru dengan Vokalis Emily Armstrong dan Album From Zero

Di tengah ramainya isu perselingkuhan tersebut, sebuah unggahan warganet di media sosial X menyebutkan bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, telah mengetahui perselingkuhan tersebut. Bahkan, Arhan disebut-sebut telah menjatuhkan talak tiga kepada istrinya yang baru dinikahinya setahun lalu.

Tangkapan Layar Aplikasi X, Arhan Talak 3

Photo :
  • X/parkdyn
Bye-Bye Ngorok! 5 Cara Ampuh untuk Tidur Nyenyak Tanpa Gangguan

"Udh di thalaque (talak) 3 bestie sm arhan," demikian bunyi tangkapan layar percakapan dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim yang beredar di X, Selasa, 20 Agustus 2024.

Dugaan perselingkuhan ini pertama kali muncul ketika Rachel Vennya menyindir Azizah di Insta Stories. Rachel mengunggah fotonya bersama Azizah sambil mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Azizah dan Arhan. Namun, Rachel menyematkan lagu "Wildflower" milik Billie Eilish yang bermakna tentang pengkhianatan. Ada pula unggahan lain menggunakan lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo yang memiliki makna serupa.

Profile Lengkap Paus Fransiskus: Jejak Kepemimpinan yang Bersahaja dan Berani

Dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim semakin kuat setelah percakapan Rachel Vennya dengan salah satu netizen beredar. Dalam percakapan itu, Rachel mengklaim bahwa isu ini bukanlah gimik untuk peluncuran parfumnya, melainkan ia tahu dari Pratama Arhan sendiri.  

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Hingga saat ini, baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum memberikan komentar terkait isu ini. Media sosial mereka masing-masing juga masih sepi. Keduanya tidak saling mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama yang seharusnya dirayakan tepat pada hari ini.

Publik masih menunggu klarifikasi dari pihak-pihak terkait mengenai kebenaran isu perselingkuhan dan perceraian ini.