Indahnya Masa Muda: 5 Rekomendasi Anime School yang Penuh Warna di Tahun 2024

Anime Ayakashi Triangle
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi Anime school selalu memiliki daya tarik tersendiri, membawa kita kembali ke masa-masa sekolah yang penuh kenangan, persahabatan, dan cinta monyet. Tahun 2024 ini, beberapa anime school hadir dengan cerita yang menarik dan karakter yang relatable. Berikut 5 rekomendasi yang akan membuat Anda mengenang indah masa muda:

1. "Ayakashi Triangle": Pertempuran Melawan Ayakashi di SMA

5 Rekomendasi Anime yang Sedang Tayang (Fall 2024) untuk Menemani Akhir Pekan

Matsuri Kazamaki, seorang ninja pengusir roh jahat (ayakashi), harus melindungi teman masa kecilnya, Suzu Kanade, yang merupakan medium ayakashi. Namun, sebuah insiden menyebabkan Matsuri berubah menjadi perempuan! "Ayakashi Triangle" menawarkan aksi supranatural yang seru, komedi yang menghibur, dan sentuhan ecchi yang menarik.

2. "The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady": Anisphia dan Euphyllia Mengubah Kerajaan

Anisphia Wynn Palletia, seorang putri kerajaan yang mencintai sihir, bertemu dengan Euphyllia Magenta, seorang bangsawan yang difitnah dan diusir dari rumahnya. Bersama-sama, mereka memulai revolusi sihir untuk mengubah kerajaan. "The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady" menawarkan cerita fantasi yang menarik, persahabatan yang kuat antara dua gadis, dan visual yang menawan.

3. "Tomo-chan Is a Girl!": Tomo Aizawa Berjuang untuk Mendapatkan Hati Junichiro Kubota

Anime Marathon Akhir Pekan: 5 Rekomendasi Anime yang Sudah Rilis dan Wajib Ditonton

Tomo Aizawa, seorang gadis tomboy, berusaha agar teman masa kecilnya, Junichiro Kubota, memandangnya sebagai seorang perempuan. "Tomo-chan Is a Girl!" menawarkan komedi romantis yang menghibur, karakter yang relatable, dan situasi yang lucu dan menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title