Rekomendasi Drama Thailand yang Lagi Hits: Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Drakor Beauty Newbie
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Industri hiburan Thailand semakin menunjukkan taringnya dengan menghasilkan drama-drama berkualitas yang mampu memikat hati penonton. Dengan alur cerita yang semakin beragam dan inovatif, visual yang menawan, serta akting yang memukau dari para bintangnya, drama Thailand atau lakorn semakin digemari, tidak hanya di Thailand tetapi juga di berbagai negara.

Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga Paling Ikonik: Saat Hati Terbagi Dua!

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Thailand yang lagi hits dan wajib masuk watchlist kamu:

1. Beauty Newbie (2024)

Beauty Newbie adalah drama Thailand terbaru yang diadaptasi dari webtoon Korea populer berjudul My ID is Gangnam Beauty. Drama ini mengisahkan seorang mahasiswi yang mengubah penampilannya melalui operasi plastik dan berusaha menemukan jati diri serta cinta sejati. Beauty Newbie menawarkan kisah yang inspiratif dan mengharukan dengan pesan moral tentang penerimaan diri dan kecantikan sejati.

2. Love at First Night (2024)

Film Prancis yang Wajib Ditonton bagi Pecinta Seni Sinematografi: Pesona Visual yang Menghipnotis

Drama ini mengangkat genre romantis komedi yang seru dan mengisahkan tentang dua orang asing yang tidak sengaja menghabiskan malam bersama dan kemudian jatuh cinta. Love at First Night menawarkan kisah cinta yang ringan dan menghibur dengan chemistry yang kuat antara para pemainnya. Cocok untuk Anda yang mencari tontonan yang menyenangkan dan tidak membuat pusing.

3. My Precious (2024)

Halaman Selanjutnya
img_title