Wajib Nonton! Drama China Komedi Terbaik yang Akan Menggelitik Perut Anda

Film, A Love So Beautiful
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama China genre komedi kian digemari karena mampu menawarkan hiburan ringan yang menyegarkan dan mengobati penat. Dengan alur cerita yang kocak, karakter yang unik, dan humor yang mengesankan, C-drama komedi siap membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Berikut adalah rekomendasi drama China komedi terbaik yang wajib Anda tonton:

1. Love Between Fairy and Devil (2022)

Jantung Berdebar! Rekomendasi Anime Romance yang Bikin Baper

Drama fantasi romantis ini mengisahkan kisah cinta antara seorang peri kecil yang ceria, Xiao Lan Hua (Yu Shuxin), dengan raja iblis yang dingin dan kejam, Dongfang Qingcang (Dylan Wang). Terjebak dalam kutukan yang membuat mereka terikat satu sama lain, keduanya harus belajar untuk saling menerima dan mengatasi perbedaan mereka. Love Between Fairy and Devil menawarkan cerita yang unik dan menarik, dengan visual yang menakjubkan, akting yang memukau, dan humor yang menyegarkan.

2. The Romance of Tiger and Rose (2020)

Chen Xiao Qian (Zhao Lu Si) adalah seorang penulis skenario yang terjebak dalam naskahnya sendiri dan menjadi karakter pendukung yang ditakdirkan untuk mati. Ia harus mencari cara untuk mengubah alur cerita dan memenangkan hati pangeran Han Shuo (Ding Yu Xi) agar bisa bertahan hidup. The Romance of Tiger and Rose menawarkan komedi romantis yang unik dan menghibur dengan konsep dunia parallel dan karakter-karakter yang menarik. Drama ini penuh dengan situasi kocak dan dialog yang jenaka.

3. My Girlfriend is an Alien (2019)

Tak Terduga dan Memikat: Drama China dengan Alur Cerita Terbaik

Chai Xiao Qi (Wan Peng) adalah seorang alien cantik yang terdampar di Bumi dan kehilangan alat untuk kembali ke planetnya. Ia kemudian bertemu dengan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu), seorang CEO yang menderita "heterosexual amnesia", yaitu kehilangan ingatan tentang wanita setiap kali hujan. My Girlfriend is an Alien menawarkan kisah cinta yang unik dan menghibur dengan plot yang fantastis dan humor yang segar.

Halaman Selanjutnya
img_title