Carut Marutnya Tatanan Pemerintahan Desa Sentul Arahan Camat, Inspektorat dan DPMDes Kabupaten

Pekerjaan Drainase Yang Mangkrak Mengganggu Aktivitas Warga
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi - Carut marutnya tatanan Pemerintahan Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, ini sudah sesuai dengan arahan dari Camat Sumbersuko, Inspektorat dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Lumajang.

Pelaku Nikah Dibawah Umur di Lumajang Sudah Ditahan Polisi?

Hal ini disampaikan Wakil Kepala Desa (Kades) Sentul, Mohamad Syafiul Anam, saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu. Seperti program Ketahanan Pangan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp 75 juta, dibangun diatas lahan milik pribadi, M. Mansur.

 

Rumah Tim Sukses Bacabup Lumajang Dibondet OTK, Teror Pilkada?

Dikarenakan pembangunan kolam ikan tersebut dibangun diatas tanah salah satu warga yang bernama Mansur, warga mempertanyakan keabsahan hal itu. Setelah ramai diberitakan, akhirnya kolam ikan itu dipindah di timur kantor Balai Desa, yang merupakan halaman kantor Desa Sentul.

 

PMI Ilegal di Malaysia Asal Lumajang Meninggal Dunia

“Sebenarnya ini tidak ada masalah pada pemindahan lokasi tersebut, karena sudah dilaporkan kepada Pak Camat dan Inspektorat. Kita sudah koordinasi kepada Inspektorat, langsung kepada Pak Adit dan Pak Aan, tidak ada masalah dan kita laporan ini sesuai hasil Monev dari kantor Kecamatan dan kita juga sudah menghadap DPMDes, juga tidak ada masalah dan kita pindah di timur Balai Desa,” ungkap Anam waktu itu.

 

Halaman Selanjutnya
img_title