Diduga Terjerat Narkoba, Artis Karenina Maria Anderson Minta Maaf

Karenina Maria Anderson
Sumber :
  • IG: @kareninaanderson

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Pasca ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan akibat dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, artis sekaligus model Karenina Maria Anderson meminta maaf. Hal tersebut disampaikan saat giat rilis depan awak media.

Motor Seruduk Mobil, Pengendara Perempuan Terkapar di Jalan Aspal

Mengenakan seragam orange, bertopi dan masker. Karenina Maria Anderson hanya bisa menunduk pasrah sambil menyembunyikan wajahnya saat digelar giat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan. Rabu, 2 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Artis sekaligus model yang ditangkap di rumahnya di jalan Daksa Jakarta Selatan itu meminta maaf akibat terlibat dalam dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

"Saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar - besarnya untuk masyarakat Indonesia, suami saya, anak - anak saya, keluarga terbesar saya dan teman - teman terdekat saya. Maafkan kalau ini saya menjadi contoh yang tidak baik," ucap Karenina Maria Anderson di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Karenina Maria Anderson mengaku bisa memetik hikmah dari kasus yang tengah menjeratnya tersebut dan berharap peristiwa hukum ini akan menjadi titik balik untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Kepergok Mesum, Mobil Tabrak dan Seret Motor Polisi

"Semoga kejadian ini menjadi suatu momen, turning point untuk kehidupan saya menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutur Karenina Maria Anderson di depan awak media.

Artis dan sekaligus model tersebut juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak sekali pun untuk mendekati apalagi mencoba. Konsekuensi hukum harus ditanggung jika berani melakukan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title