Perjalanan Karier Karenina Maria Anderson Sebelum Terjerat Narkoba

Karenina Maria Anderson
Sumber :
  • IG: @kareninaanderson

Jakarta, VIVA Banyuwangi –Sebelum terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Karenina Maria Anderson merupakan artis sekaligus model terkenal di tanah air. Sejumlah film juga pernah dibintangi Karenina Maria Anderson.

Kepergok Mesum, Mobil Tabrak dan Seret Motor Polisi

Memasuki usia ke 40 tahun, artis bernama lengkap Karenina Maria Anderson masih terlihat lebih muda dari usianya yang sudah kepala 4. Kecantikan serta postur tubuh yang proposional, semakin menambah pesonanya.

Karenina Maria Anderson sendiri lahir pada 28 Februari 1983 lalu. Dan memulai debutnya menjadi seorang model pada tahun 1996 lalu dengan usia yang terbilang masih belia.

Tabrak dan Seret Motor Polisi di Jember, Mobil Xenia Jadi Amukan Massa

Karirnya semakin menanjak saat digaet desainer Adjie Notonegoro untuk ikut memperagakan gaun - gaun rancangan desaianer profesional tanah air tersebut. Disinilah, karier dunia model profesional di mulai.

Dunia akting juga digeluti Karenina Maria Anderson dengan debut pertamanya dengan film berjudul Jomblo pada tahun 2006 silam. Kemudian tawaran film lain terus bermunculan dan film terbarunya di tahun 2023 ini ada Scandal 2: Love, Sex & Revengee dan 96 Jam.

Mirip Film Action, Motor Polisi di Jember Ditabrak dan Diseret Mobil

Namun karier keartisan dan modelin Karenina Maria Anderson harus terhenti Selasa, 1 Agustus 2023 akibat dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang temukan anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat melakukan penggeledahan di rumahnya di kawasan Jalan Daksa Jakarta Selatan.

"Hasil test urine saudara K positif. Saat kami lakukan penggeledahan di dalam rumahnya didapatkan barang bukti berupa satu buah bungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu bungkus kertas putih yang berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 4,1 gram kemudian ditemukan lagi satu selinting narkotika jenis ganja berat bruto 0,3 gram," beber Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy.

Halaman Selanjutnya
img_title