Ke Banyuwangi Anies Baswedan Minta Doa Restu Para Kiai dan Habaib

Foto Selfi Anis Baswedan Dengan Simpatisannya
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Mendekati tahun pemilu dalam tiga bulan terakhir dikunjungi pejabat pemerintah pusat. Kali ini bakal calon Presiden (Bacapres) dari Partai NasDem Anies Baswedan ke Banyuwangi, Senin (07/08/2023).

Santunan Petugas Pemilu, PJ Gubernur Jatim Minta Tak Perlu Simbolis

Dalam Kunjungan ke Banyuwangi Anis akan bersilsturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para Habaib.

"Saya ke Banyuwangi salah satu rangkaian kegiatan silaturrahmi dan menemui Kiyai dan Habaib serta para habaib," Kata Anis saat di wawancarai Awak media setibanya di Bandara Blimbingsari.

Banyak Kejadian Khusus, Puluhan TPS di Jember Hitung Ulang

kedatangan Anis disambut puluhan simpatisan, mulai dari kader Partai Nasdem, simpatisan relawan pendukungnya. Selanjutnya rangkaian rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke kecamatan Genteng, terakhir berkunjung ke kecamatan Muncar.

Selain itu Anis menyampaikan selain bersilaturrahmi sekaligus memohon doa dan restu untuk dirinya pencalonannya Calob Presiden pada pemilu mendatang.

Suara Partai Tergerus, Suara Caleg Partai Gerindra Banyuwangi Bertambah, Kecurangan?

" Saya berharap selain meminta agar terus dimudahkan setiap langkah kami bersafari politik, yang terpenting semoga menang dalam kontestasi pilpres 2024. yang pastinya tidak terlepas dukungan dari masyarakat," terangnya.

lanjut kata Anis mantan Gubernur DKI Jakarta itu diawali kabupaten/kota Banyuwangi ujung timur pulau jawa.

Halaman Selanjutnya
img_title