Langgar Jam Operasional, Warga Peringatkan Dump Truk Tambang

Banner peringatan warga untuk pengemudi dump truk tambang
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Dianggap melanggar jam operasional dump truk pengangkut material tambang, warga pasang peringatan. Penghentian aktifitas dump truk akan dilakukan jika jam operasional terus dilanggar.

3 Tingkatan Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Kisruh aktifitas dump truk pengangkut material tambang dari galian tambang di Dusun Pal 7 Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur dengan warga masih terus berlanjut.

Ruang pelayanan Desa Alasrejo

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi
Achmad Thoha: Jam Malam Akan Diberlakukan di RTH Desa Bajulmati Karena ini

Jika sebelumnya warga mengeluhkan ketidak jelasan waktu perbaikan jalan rusak akibat aktifitas dump truk pengangkut material tambang, kini warga keluhkan jam operasional dump truk yang melanggar adab dan ketertiban warga.

"Biasanya sebelum adzan subuh sudah masuk ke tambang lewat jalan depan ini. Dan sering kali masih ada yang baru keluar setelah adzan magrib. Itu setiap hari," cerita Arto warga Dusun Alasmalang.

Maling Motor Beraksi Usai Sahur, 1 Unit Motor Jebol Lobang Kuncinya dan 1 Unit Motor Raib

Arto, Warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Wongsorejo Banyuwangi

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Berdasarkan pengakuan Arto, dalam sejumlah pertemuan sudah sering kali disampaikan tentang aktifitas dump truk pada pengelola namun hingga saat ini pelanggaran demi pelanggaran kesepakatan terus saja terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title