2 Makam di Jember Dibongkar OTK, 1 Makam Bayi Ikut Berantakan

Babinsa dan Anggota Polsek cek lokasi makam dibongkar
Sumber :
  • Dok. Polsek/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi – Dua Makam yang dibongkar di Dusun Sumber Tengah, Desa Randu Agung, Kecamatan Sumberjambe, Jember, ternyata salah satunya milik bayi.

Hitung Ulang Suara Pileg, PAN Bertambah Dan Partai Gerindra Menurun

Hal itu awalnya Makam ditemukan oleh tukang bersih-bersih Makam, Pak In Rohani warga setempat, Sabtu (19/8/2023).

Kapolsek Sumberjambe AKP Setyono Budi S melalui pesan WhatsApp menyampaikan, infromasi dari kepala Dusun setempat saudara Bambang, salah satu makam yang dibongkat tidak jelas identitasnya, karena sudah lama.

Nekat Bunuh Ayah Kandung, Seorang Anak Dituntut Hukuman Mati

"Sedangkan satu makam lagi makam anak kecil (bayi), atas nama Teguh yang sudah meninggal kurang lebih 25 tahun yang lalu," katanya, Senin (21/8/2023).

Mendapat peristiwa itu, lalu saksi mata melaporkan peristiwa pembongkaran makam ini ke pihak desa, Babinsa hingga Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Sumberjambe.

Pengamen di Jember Diduga Lakukan Eksibisionis, Sangat Meresahkan Kaum Hawa

"Anggota bersama perangkat desa, Babinsa lalu menuju TKP, didampingi kepala Dusun setempat," ujarnya. Diketahui, lahan makam tersebut milik keluarga Pak Kustin, yang digunakan makam keluarga dan warga sekitar.

"Tidak ada jasad yang sampek keluar lahat, hanya saja galian tanah sedalam 70 centimeter dan lubang 1 meter," terang Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title