Prahara Rumah Penyayi Religi Opick, Berlanjut Istri Pulang Kampung

Rumah tangga Opick diterpa isu tak sedap
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Banyuwangi - Seperti diketahui, istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Bebi memilih untuk kembali ke kampung halamannya yang berada di Bandung karena ada masalah keluarga dengan sang suami. 

Calon Jamaah Haji di Banyuwangi Meninggal Dunia Jelang Pemberangkatan

Bukan hanya sendiri, keputusannya meninggalkan Opick itu turut membawa kedua anaknya yang bernama Hasan dan Husein. Bahkan, Bebi Silvana juga mengaku sudah membawa barang-barang pribadinya padahal sudah bertahun-tahun ia di sana.  

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," ungkap Bebi Silvana lewat instastory di akun Instagram pribadinya.

155 Ketua Regu dan Rombongan Ibadah Haji Banyuwangi Jalani Pemantapan dari Kemenag

Ia pun mengatakan keinginannya untuk berpisah dengan sang suami. Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah niatan tersebut benar adanya atau tidak. Bebi mengaku bahagia selama dirinya memutuskan untuk pulang ke Bandung. 

Rumah tangga Opick diterpa isu tak sedap

Photo :
  • istimewa
Masyarakat Banyuwangi Nikmati Program Hapus Tato Gratis dari Polisi

“Tapi ternyata selama di Bandung kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi bahagia, dan Allah tambahkan ni’mat nya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga, dan semua karena Allah,” tambahnya.  

Lebih lanjut, Bebi Silvana sempat mengungkapkan adanya perpisahan antara dirinya dengan Opick bukan tanpa alasan. Masalah tersebut diartikan dari kalimat yang dituliskan oleh ibu dua anak tersebut mengenai rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title