Ambil Sikap Tegas, Seluruh Baliho Anies Baswedan - AHY Diturunkan Hari Ini Juga

Baliho Anies Baswedan - AHY dimusnahkan.
Sumber :
  • Eta/Pers Demokrat/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ambil sikap tegas, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Akan turunkan seluruh baliho bergambar Anies Baswedan - AHY di penjuru Bumi Blambangan.

Sugirah Resmi Menjabat Plt Bupati Banyuwangi

"Kami akan turunkan semuanya hari ini, tanpa terkecuali, baik yang kecil maupun besar" tutur Michael saat dihubungi banyuwangi.viva.co.id pada Senin (04/09/23).

Langkah yang diambil merupakan bentuk luapan dari kekecewaan seluruh Kader Partai Demokrat, tak terkecuali Michael, Selaku Ketua DPC di Kota Gandrung tersebut.

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Banyuwangi Berlangsung Kondusif, Polresta Kerahkan Puluhan Personel

Dipilihnya Muhaimin Iskandar untuk mendampingi Anies Baswedan saat melabuhkan kapal politiknya dinilai sebagai sebuah bentuk pengkhianatan terhadap Partai Demokrat.

Diturunkannya seluruh baliho bergambar Anies Baswedan dan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Banyuwangi, juga merupakan bentuk kesetiaan dan loyalitas kepada partai.

Nikmati Sensasi Pedas Rujak Kuah Pindang Bali di Rumah

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto

Photo :
  • Eta/Pers Demokrat/VIVA Banyuwangi

"Sudah jelas kita sebagai pengurus dan kader partai demokrat juga ikut merasakan kecewa ketika mendengar Ketua Umum kita dikhianati Calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem Anies Baswedan yang memilih Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden pemilu mendatang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title