Trio Panahan Banyuwangi Persembahkan Penampilan Terbaik di Porprov Jatim

Trio Panahan Banyuwangi berlaga di Porprov Jatim VIII
Sumber :
  • M Romi Syahroni/ VIVA Banyuwangi

Jatim, VIVA Banyuwangi - Trio pemanah putri Kabupaten Banyuwangi menjadi yang terbaik di nomor compound beregu putri cabang olahraga (cabor) panahan Porprov Jatim VIII/2023 yang dilangsungkan di Lapangan Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (13/9/2023).

Cara Mencari Kendaraan yang Pernah Dicuri Maling, Hubungi Nomer ini

Trio pemanah Banyuwangi yakni Bela Galuh Agustina, Bella putri lestari dan Syalzaesha Ainun Fateha P. Mereka mampu mengatasi raihan poin tim Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Malang yang puas dengan memperoleh medali perak serta perunggu. 

Dilansir dari Kominfo Jatim, Raihan Medali Emas kedua untuk Kabupaten Banyuwangi dipersembahkan oleh Syalzaesha Ainun Fatihah Pada nomor compound total kualifikasi putri.

Pesawat Pelita Air di Bandara Juanda Gagal Terbang, Ada Apa

Cabor panahan masih menjadi andalan Kabupaten Banyuwangi.

Bahkan pada gelaran Porprov tahun 2022 di Bondowoso, Kabupaten Banyuwangi  berhasil memborong 3 emas 4 perak. Para peraih medali itu di antaranya Bella Putri yang mampu merebut medali emas skor 330 kategori compound putri. 

Manchester City Klub Menakutkan bagi Brighton Pekan kesembilan Premier League

Sebelumnya, Bella Putri Lestari juga menambah koleksinya dengan merebut perak pada sesi pertama. Medali perak juga diraih pemanah Banyuwangi lain Syalzaesha Ainun yang berhasil mencatat skor 301.