Disertasi Doktor Bupati Lumajang, Dikawal Pejabatnya, Luar Biasa

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyelesaikan ujian
Sumber :
  • M Romi Syahroni/ VIVA Banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi - Disertasi Doktor Ilmu Lingkungan, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang dengan Sidang Terbuka, di kawal oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sejumlah Kepala Bagian (Kabag), Protokoler, para Camat dan sejumlah Lurah/Kepala Desa.

Isu Kades Grobogan Digerebek, Warga Ngeluruk Ke Kantor Kecamatan

Mereka semua hadir berdasarkan adanya undangan dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq untuk menghadiri acara siang hari ini, sekitar pukul 13.00 WIB, kepada masing-masing pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang tersebut.

Diakun facebook pribadinya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, seakan telah melakukan gladi bersih atau persiapan sebelum sidang terbuka Doktoral dimulai, kemarin.

Kasat Narkoba dan Kasat Binmas, Diganti Untuk Penyegaran

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang, Achmad Taufik, saat dimintai keterangan seputar adanya sejumlah pejabat OPD, yang hari ini ada tugas khusus ke Kota Malang, mendampingi Bupati paparan di Universitas Brawijaya, apakah ada Surat Edaran (SE) untuk mengikuti hal itu.

Dengan lugas dan tegas Taufik menjawab singkat kalau acara tersebut tidak ada Surat Edaran (SE) untuk itu.

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

Sejumlah Kepala OPD saat dikunjungi awak media, dikatakan staff tidak ada di kantor, dalam perjalanan ke Malang.

"Saya pagi tadi mengurus surat-surat ke kelurahan juga pak Lurahnya tidak ada di tempat, perjalanan ke Malang, akhirnya surat tersebut ditanda tangani pak Sekretaris Kelurahan (Sekel) nya," ujar seorang warga kota Lumajang, Wati.

Halaman Selanjutnya
img_title