Ratusan Massa di Jember Kepung Rumah Terduga Pelaku Cabul

Ratusan massa kepung rumah terduga pencabulan di Jember
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA BanyuwangiRatusan massa mengepung rumah terduga pelaku pencabulan inisial B (60) warga Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Kompak, Suami Istri di Jember Jadi Penjual Sabu

Kedatangan ratusan warga itu, mengaku kesal dengan perbuatan terduga pelaku, yang mencabuli beberapa anak di sekitar tempat tinggalnya, Senin malam 18 September 2023 sekira pukul 18.30 WIB.

“Massa datang menyerbu dan mengelilingi rumah terduga pelaku. Karena sudah tidak terkendali, saya menghubungi pihak kepolisian,” kata Ainur Rofiq selaku Ketua RT setempat, Jumat 22 September 2023.

Diancam Akan Dibunuh, Remaja 14 Tahun Diduga Jadi Korban Perkosaan

Rofiq menceritakan, terungkapnya kasus dugaan pecabulan yang dilakukan oleh warganya ini, dimana anak-anak yang diduga sesama korban, saling bercerita tentang perbuatan terduga pelaku.

Kemudian, cerita anak-anak yang menjadi korban itu didengar oleh seorang warga, lalu warga tersebut memanggil para korban.

Di Jember, ODGJ Terapi Dengan Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Satu-persatu korban menceritakan apa yang telah dilakukan oleh terduga pelaku. Dimana dalam cerita itu, ada korban yang diciumi, dipeluk, tubuhnya diraba-raba dan juga ada yang disuruh memegang alat kelamin terduga pelaku.

“Lalu ketua RT dari korban ini telepon saya dan meminta terduga pelaku dipertemukan dengan para korban,” terang Rofiq.

Halaman Selanjutnya
img_title